Pengobatan Untuk Sembuhkan Batuk Menahun

Cordyceps Plus Capsule merupakan Pengobatan Untuk Sembuhkan Batuk Menahun secara alami dan tentunya efektif tanpa anda harus hawatir akan efeksamping yang akan terjadi.Karena solusi yang kami rekomendasikan berikut ini terbuat dari keseluruhan bahan alami pilihan yang sudah teruji serta terbukti khasiatnya secara klinis dalam mengobati batuk menahun.

Pengobatan Untuk Sembuhkan Batuk Menahun


Pengobatan Untuk Sembuhkan Batuk Menahun
Anda saat ini sedang menderita batuk yang tak kunjung sembuh dan berlangsung sudah lama bahkan sampai manahun ?

Sbaiknya anda harus segera mengatasinya dan jangan membiarkan nya tanpa diobati,karena batuk yang berlangsung lama dan bahkan menahun ini bisa menjadi salah satu pertanda atau gejala bahwa anda sedang menderita penyakit yang cukup serius seperti bronkhitis,radang paru-paru,TBC,dan yang paling sangat serius adalah terkena kanker paru-paru.Lantas apa sebanarnya batuk menahun ini ? (Pengobatan Untuk Sembuhkan Batuk Menahun)

Batuk menahun atau yang dalam ilmu kedokterannya ini dikenal sebagai batuk kronis adalah suatu kondisi medis yang dimana batuk terjadi secara berulang-ulang dan menyebabkan rasa sakit pada ulu hati serta membuat tubuh menjadi lemas.Pada beberapa kasus kebanyak batu menahun ini sering sekali di sertai dengan dahak namun ada juga yang tidak disertai sama sekali.Untuk tanda dan gejala sendiri adalah sebagai berikut :
  • Mengalami flu,pilek atau hidung tersumbat.
  • Serasa adanya cairan yang mengalir di belakang tenggorokan.
  • Tenggorokan sering kering dan sakit.
  • Suara berubah menjadi serak.
  • Mengalami mengi dan sesak nafas.
  • Menimbulkan rasa asam di mulut.

Cordyceps Plus Capsule - Solusi Tepat Untuk Mengobati Batuk Menahun Secara Alami Dan Efektif


Pengobatan Untuk Sembuhkan Batuk Menahun
BPOM RI NO TI124346661
Isi : 60 kapsul / botol
Harga : Rp.310.500,- *Belum Termasuk Ongkir*
Komposisi : Cordyceps, Ginseng
Cara Mengonsumsi  : Sehari 1-2 kali, 1-2 kapsul

Cordyceps Plus Capsule adalah salah satu obat herbal terobosan terbaik dari Green World yang dengan secara khusus di formulasikan untuk membantu anda dalam mencegah serta mengobatai berbagai penyakit yang menyerang saluran pernafasan seperti salah satunya sangat efektif untuk mengobati batuk menahun dengan cepat.Obat Penyakit Batuk Menahun Tradisional Cordyceps Plus Capsule ini terbaut dari 100% bahan alami pilihan yang sudah teruji dan terbukti khasiatnya secara klinis karena dibuat dengan menggunakan teknologi canggih dan moderen berstandar Internasional GMP,GLP,GAP,GCP,dan GEP, yakni dari perpaduan antara Cordyceps, Ginseng. (Pengobatan Untuk Sembuhkan Batuk Menahun)

CANTUMKAN SELALU KODE PEMESANAN : RHCP

Pengobatan Untuk Sembuhkan Batuk Menahun
Lalu apa itu sebenarnya cordyceps ? Cordyceps ini merupakan jenis tumbuhan tang yang hidup di dataran tinggi Qingzhang,China.Jenis tumbuhan ini merupkan kombinasi dari ulat dan rumput yang menyatu selama musin dingin dan muncul kepermukaan pada musim panas.Adapun kandungan khasiat dari Cordycep ini adalah sebagai berikut :
  • Berkhaisat sebagai zat pengatur kekebalan tubuh yang alamiah.
  • Merupakan zat dari alam yang mempunyai konsentrasi antibiotik berkadar tinggi.
  • Bersifat anti terhadap berbagai macam kuman penyebab penyakit.
  • Berkhasiat menurunkan peradangan. Kemampuannya mengatasi peradangan menyamai atau bahkan melampaui hydroconized pine.
  • Berkhasiat dapat memperbesar pembuluh darah sehingga meningkatkan pasokan darah ke jantung dan paru-paru.
  • Berkhasiat menghilangkan rasa lelah, mengatasi kekurangan oksigen, menenangkan pikiran, menurunkan lemak dalam darah, meningkatkan daya tahan sel-sel tubuh .

Khasiat Utama Dari Cordyceps Plus Capsule :
  • Menjaga paru-paru, ginjal.
  • Membantu meredakan batuk dan ekspetoran serta asma.
  • Anti virus, bakteri dan tubercle bacillus.
  • Membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, hipertensi.
  • Mencegah penggumpalan trombosit, meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia.
  • Mencegah tumor, kanker paru-paru, kanker lambung.
  • Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi, serta meningkatkan kekebalan tubuh pasien.

Berikut Ini Salah Satu Kesaksian Dari Konsumen Setelah Melakukan Pengobatan Untuk Sembuhkan Batuk Menahun Cordyceps Plus Capsule

Pengobatan Untuk Sembuhkan Batuk Menahun
Nama : Ibu Supriyati
Selamat Tinggal flu dan batuk menahun

Saya mengalami flu dan batuk menahun. Apa lagi dalam kondisi cuaca yang banyak berubah. Setiap bulannya bisa beberapa kali saya mengalami flu dan batuk. Hal ini sudah berlangsung bertahun-tahun.4 bulan lalu saya berkenalan dengan Kuding Tea dan Cordyceps Plus Capsule Green World. Saya rutin konsumsi sampai sekarang dan hasilnya flu dan batuk saya jadi jarang kambuh. Awalnya sebulan hanya 2 kali kambuh dan 2 bulan terakhir ini sudah sama sekali tidak flu dan batuk lagi.Terimakasih Green World. (Pengobatan Untuk Sembuhkan Batuk Menahun)

Itulah informasi mengenai Pengobatan Untuk Sembuhkan Batuk Menahun Cordyceps Plus Capsule.Sebagai agen resmi dari penjualan produk Green World,kami  memberikan kemudahan kepada anda untuk melakukan pemesanan tanpa harus ribet.Untuk pemesanan anda bisa langsung memesannya kepada kami dengan mengirimkan format pemesanan memalalui SMS Ke No.085.222.243.893 / BBM PIN BB 28FE19C4 dengan format pemesanan seperti di bawah ini :
 
 Format Pemesanan  Cordyceps Plus Capsule Seperti Berikut :

RHCP
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon -
Kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

Contoh Pemesanan:

RHCP
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat : 087.725.276.XXX - Kirim Ke
085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

* Perhatian !!! Untuk setiap pemesanan di mohon agar selalu mencantumkan kode pemesanan ‘ RHCP ‘ ,supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pemesanannya dan agar proses pengirimannya cepat dan tepat.

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Cordyceps Plus Capsule Diatas kepada kami, anda diharuskan melakukan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari harga tersebut ke rekening yang kami sertakan di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6

Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin


 *Catatan : Jika anda sudah mentransfer pembayarannya diharapkan untuk segera mengonfirmasikannya kepada kami melalui No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya. 

Keuntungan Berbelanja Di Agen Resmi Green World :
  • Anda tidak perlu takut untuk melakukan pembelian secara online karena kami adalah agen resmi dari penjualan produk Green World.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id.
  • Pemesanan di lakukan dengan aman,mudah,cepat,dan tepat.
  • Mendapatkan harga resmi dan murah .
  • Produk yang kami tawarkan 100% asli dan tidak diperjaul belikan di apotik.
 
Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Cordyceps Plus Capsule  secara Online kepada kami.
 
 

0 komentar to “Pengobatan Untuk Sembuhkan Batuk Menahun”

Posting Komentar

 

Ganoderma Plus Capsule Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger