Obat Infeksi Kelnjar Ludah, 100% Herbal Dan Terbukti Ampuh

Cara Mengobati Infeksi Kelenjar Ludah Yang Tak Kunjung Sembuh Pada Anak Dan Dewasa


Cara mengobati infeksi kelenjar ludah yang tak kunjung sembuh pada anak dan dewasa kini bisa disembuhkan secara alami dan efektif tanpa harus khawatir akan adanya efeksamping yang terjadi yakni dengan mengonsumsi Obat Infeksi Kelnjar Ludah, 100% Herbal Dan Terbukti Ampuh QnC Jelly Gamat.

Obat Infeksi Kelnjar Ludah, 100% Herbal Dan Terbukti Ampuh
QnC Jelly Gamat 100% ORIGINAL

Rekomendasi terbaik dari kami untuk menyembuhkan infeksi pada kelenjar ludah secara alami dengan mengonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini tentunya bisa menjadi sebuah solusi tepat bagi anda yang kebingungan mencari cara untuk mengatasi permasalahan pada kelenjar ludah ini dengan cepat, efektif, menyeluruh dan sampai tuntas. Mengapa bisa demikian ?? Hal ini karena obat herbal QnC Jelly Gamat telah dirancang secara maksimal sebagai obat multikhasiat yang mengobati penyakit sampai tuntas & 100% TANPA EFEKSAMPING.

Anda tertarik dan ingin merasakan manfaatnya secara nyata ?? Segera Lakukan Pemesanan DISINI Sekarang juga ! Bagi anda yang berbelanja QnC Jelly Gamat di tempat kami dapatkan penawaran menarik berupa >> KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU - BARU BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI (*Berlaku Untuk Pemesanan 1-2 Botol Saja).,-Obat Infeksi Kelnjar Ludah, 100% Herbal Dan Terbukti Ampuh

BAHAYA PENYAKIT INFEKSI KELENJAR LUDAH

Perlu untuk diketahui bahwa normalnya pada setiap manusia memiliki sepasan kelenjar ludah terbesar yang terletak di belakang sudut rahang dan di depat telinga. Selain itu di dasar mulut yang lebih dalam juga terdapat dua pasang kelenjar yang lebih kecil, sementara kelenjar ludah yang kecil lainnya tersebar di seluruh mulut.

Obat Infeksi Kelnjar Ludah, 100% Herbal Dan Terbukti Ampuh
Infeksi Kelenjar Ludah
Kelenjar ludah ini memiliki peranan yang sangat penting bagi tubuh, dimana air liur yang dihasilkan secara normal oleh kelenjar ludah ini mengandung enzim-enzim yang berguna untuk mencerna makanan serta berfungsi sebagai antibodi untuk melindungi tubuh terutama bagian tenggorokan dari berbagai macam virus dan bakteri yang menyerang.

Meskipun memang kelenjar ludah ini dapat mengalirkan air ludah dengan normal, akan tetapi ada saatnya bisa mengalami gangguan yakni ketika terjadinya pengendapapan kalsium yang membentuk seperti batu di saluran ludah. Sumbatan pada saluran ini bisa menyebabkan tidak mengalirnya ludah sehingga kelenjar ludah membengkak, akibatnya kelenjar ludah bisa mengalami infeksi akibat bakteri. Kondisi inilah yang harus senantiasa untuk diwaspadai karena apabila infeksi kelenjar ludah ini terjadi maka dengan ototmatis akan mengganggu pada kinerja kelenjar ludah itu sendiri.,-Obat Infeksi Kelnjar Ludah, 100% Herbal Dan Terbukti Ampuh

Untuk penyebabnya sendiri infeksi kelenjar ludah ini bisa timbul karena adanya serangan dari virus gondok, jenis virus ini sering mempengaruhi kelenjar ludah (gondok yang paling sering menyebabkan parotiditis), selain itu juga infeksi bakteri biasanya akibat dari obstruksi (seperti batu saluran air liur). Bagaimana gejala yang ditimbulkannya ?? Orang yang menderita infeksi pada kelenjar ludah biasanya akan mengalami beberapa kondisi seperti berikut ini :

  • Timbul rasa sakit pada bagian wajah dan mulut.
  • Ketika menelan makan dan membuka mulut sangat sulit.
  • Keluar nya cairan dari dalam telinga.
  • Mati rasa atau kelemahan pada wajah.
  • Mulut menjadi kering.
  • Mulut menjadi berbau tidak sedap.
  • Munculnya sebuah benjolan pada bagain pipi,daerah telinga,rahang,bibir atau didalam mulut.

Lalu, bagaimanakah solusi yang paling tepat untuk mengatasi permasalahan ini dan mencegahnya menjadi kondisi yang berbahaya bagi kesehatan ??

QnC Jelly Gamat (AKB) - Sebagai Obat Infeksi Kelnjar Ludah, 100% Herbal Dan Terbukti Ampuh


Obat Infeksi Kelnjar Ludah, 100% Herbal Dan Terbukti Ampuh
Obat Infeksi Kelenjar Ludah Herbal

QnC Jelly Gamat (AKB) adalah Obat Herbal multikhasiat yang telah di formulasikan secara khusus untuk mengatasi berbagai macam jenis penyakit baik itu penyakit dalam maupun luar yang bersifat kronis serta juga non-kronis dengan efektif dan tanpa efeksamping, seperti salah satu memiliki kemampuan untuk menyembuhkan infeksi kelenjar ludah dengan cepat dan sampai tuntas.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat merupakan ramuan tradisional ASLI dari Indonesia yang di telah produksi secara moderen oleh PT. Bijaksana Maju Utama dengan menggunakan teknologi canggih dan sesuai dengan standar pengolahan Internasioanl GMP sehingga dapat dipastikan aman untuk dikonsumsi karena terjaga akan kemurnian & keaslian pada setiap botolnya. Telah terdaftar juga secara resmi di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 & Berlabel HALAL.

Manfaat dari QnC Jelly Gamat dalam mengobati berbagai macam penyakit peradangan akibat infeksi baik itu di dalam maupun di luar tubuh TELAH TERBUKTI MENURUT UJI KLINIS yang dimana bisa menyembuhkan keluhan seperti salah satunya infeksi pada kelenjar ludah dengan efektif dan tanpa efeksamping apapun.

QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan berlabel HALAL.

Harga :
  • Rp. 155.000,- / botol ( *Belum Termasuk ONGKIR - Beli Bayak Lebih Murah )
  • Isi : 300 ml / botol ( Bentuknya Jeli, Bukan Kapsul, Cairan Namun Sedikit Kental )

Cara Pemakaian / Aturan Minum :
  • Untuk pengobatan kelenjar getah bening pada anak-anak, minum 1-2 sendok teh 2x sehari, diminum setelah makan.
  • Untuk pengobatan kelenjar getah bening pada orang dewasa, minum 2-3 sendok makan 2x sehari, diminum setelah makan.

**Bisa di gunakan dengan Obat dari Dokter, beri watu selang 2 jam setelah mengkonsumsi obat dokter lalu boleh konsumsi QnC Jelly Gamat**
**Dapat dikonsumsi oleh semua kalangan usia**

INGAT ! SELALU CANTUMKAN KODE PRODUKnya : AKB

Fakta Ilmiah Kandungan Manfaat Pada Teripang Untuk Mengobati Infeksi Kelenjar Ludah

Salah satu bahan alami yang menjadi komposisi utama dari QnC Jelly Gamat yakni teripang emas memiliki peranan penting di dalam mempercepat penyembuhan dari infeksi kelenjar ludah, selain itu juga dapat membantu mencegah dan mengobati penyakit lainnya baik itu yang bersifat kronis maupun non kronis. Hal ini karena tidak terlepas dari adanya kandungan senyawa alami serta gizi yang tinggi di dalamnya yakni seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral serta Gamapeptide & Glikosida 0,93 g.

Obat Infeksi Kelnjar Ludah, 100% Herbal Dan Terbukti Ampuh
Namun sebelumnya sudahkah anda mengetahui apa itu teripang ?? Bagi yang belum mengetahuinya teripang ini merupakan salah satu spesies hewan laut yang hidupnya di dasar laut, dan memiliki nama lain yakni sea cucumbar. Ada banyak sekali jenis teripang laut ini, namun yang dijadikan sebagai pengobatan adalah teripang emas, bahkan untuk teripang jenis ini telah dipercaya sebagai obat tradisional dari sejak zaman dahulu.

Dari sekian banyaknya kandungan alami tadi, pada teripang emas ini mengandung senyawa alami speisial dan tidak dimiliki oleh jenis lainnya yakni Gamapeptide, khasiat dari kandungan alami ini begitu penting untuk mengobati infeksi kelenjar ludah karena dapat mengaktifkan pertumbuhan sel, mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, bertindak sebagai anti inflamasi / peradangan, mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas), memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Mengandung Nutrisi Esensial & Antiseptike Alamiah yang bertindak sebagai Theurapeutic Effect (antibakteri) yang akan dengan sinergis dalam membangun sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik serta  sangat efektif dalam mencegah masuknya bakteri, jamur penyebab dari penyakit lambung sebagai cikal bakal dari timbulnya penyakit lambung.,-Obat Infeksi Kelnjar Ludah, 100% Herbal Dan Terbukti Ampuh

Menurut Prof. Rizwan Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia beliau mengungkapkan berdasarkan dari hasil penelitiannya bahwa teripang emas ini mengandung Phospate dan Bufferes Saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.

Obat Infeksi Kelnjar Ludah, 100% Herbal Dan Terbukti Ampuh
Kemudian Protein 86,8% dan Asam Amino Essensialnya sangat efektip untuk memperkuat sel-sel penting dalam tubuh dalam mengeluarkan antibiotik, bahkan teripang / gamat juga kerap disebut imunomodulator lantaran kandungan Kolagen yang terdapat pada teripang sangat tinggi yang berguna untuk memulihkan kondisi tubuh pasca terkena serangan penyakit.

Kesemua kandungan ini semakin diperlengkap dengan adanya senyawa alami bernama Eicosapentaenat (EPA), dan Docosahexaenat (DHA) yang efektif dalam memperbaiki jaringan rusak, dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh / regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.,-Obat Infeksi Kelnjar Ludah, 100% Herbal Dan Terbukti Ampuh

Itulah kandungan yang ada di dalam teripang emas laut untuk membantu proses pengobatan dari infeksi kelenjar ludah dengan efektif, cepat dan tanpa menimbulkan adanya efeksamping apapun. Sudah terbukti bukan bahwa Obat Infeksi Kelnjar Ludah, 100% Herbal Dan Terbukti Ampuh QnC Jelly Gamat ini sangat efektif dan ampuh dalam mengobati infeksi kelenjar ludah ?? Maka dari itu kini saatnya giliran anda untuk merasakan manfaatnya secara langsung !

Tunggu Apalagi Pesan Sekarang Juga, Jangan Sampai Menunggu Lebih Lama Lagi Sebelum Infeksi Kelenjar Ludah Anda Semakin Parah !

Bagi anda yang berminat untuk memesan Obat Infeksi Kelnjar Ludah, 100% Herbal Dan Terbukti Ampuh QnC Jelly Gamat ini kepada kami sangat mudah sekali, disini kami sebagai agen resmi memberikan kemudahan bagi para konsumen yang akan memesan produk cukup hanya dengan mengirimkan format pemesanannya melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649, seperti contoh berikut ini :

Kode Produk (AKB) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon – Kirim Ke No. 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:
AKB : 8 botol : Ardianysah Gugum Gumilar : Jl. Nagarawangi Gg. Nusawangi Kulon 1 Rt. 05 / Rw. 06 Kel. Nagarawangi Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 087.725.276.XXX – Kirim Ke No. 0823.2011.4649


*Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK (AKB), anda akan langsung dilayani dengan Customer Care kami dengan baik. Kode Produknya Ini Bisa Anda Langsung Simpan Untuk Memudahkan Kembali Pemesanan QnC Jelly Gamat Dikemudian Hari*

Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat
Dapatkan Potongan Harga Fantastis Dan Diskon Gede-Gedean Dengan Membeli Produk Dalam Jumlah Banyak (Beli Banyak Lebih Hemat)

”GARANSI PENGEMBALIAN UANG 100% ATAU PENGIRIMAN BARANG KEMBALI APABILA PRODUK TIDAK SAMPAI DI TEMPAT TUJUAN“ 
Obat Infeksi Kelnjar Ludah, 100% Herbal Dan Terbukti Ampuh
 Apabila anda kurang begitu mengerti dengan cara pemesanan diatas, anda bisa langsung menghubungi Customer Care (Admin) kami di No. 0823.2011.4649.

 

Obat Infeksi Kelnjar Ludah, 100% Herbal Dan Terbukti Ampuh

0 komentar to “Obat Infeksi Kelnjar Ludah, 100% Herbal Dan Terbukti Ampuh”

Posting Komentar

 

Ganoderma Plus Capsule Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger